Sugêng Rawúh dan Sêlamat Datang

Sunday, October 7, 2018

KOMPUTER DAN INTERNET PERUSAHAAN UNTUK TAMBAHAN PENDAPATAN PASIF

Bekerja di kantor selama 8 jam per-hari, 40 jam per-minggu, 160 jam per-bulan dan pada akhirnya mendapatkan gaji/pendapatan dari apa yang kita lakukan tersebut. Sebuah siklus kegiatan yang sudah kalian jalankan. MANTAB.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah gaji/pendapatan dari siklus kalian tersebut sudah cukup untuk membuat kalian berpuas diri? Bisa jadi ya,  bisa jadi tidak. Saya tidak mengajarkan untuk tidak bersyukur dengan apa yang kita peroleh, tetapi manusia diciptakan dengan keinginan yang tak terbatas kan.

Bagaimana jikalau ada sebuah pendapatan tambahan, yang bisa dikerjakan secara beriringan dengan perkerjaan kalian setiap hari menggunakan komputer. Ya setahu saya ini hanya bisa dilakukan dikomputer saja ya, sesuai judul.


Saya memperkenalkan kepada kalian semua, sebuah browser seperti halnya "Chrome", "Mozilla Fire Fox" dll. Bagi kalian yang sudah mengetahui, semoga menjadi info tambahan. Bagi yang belum semoga bermanfaat untuk menjadi tambahan pendapatan.

sama sama browser? Iya, 

Akan tetapi dalam browser satu ini, ada fitur yang sangat menarik, yaitu ada fitur yang biasa disebut "MINING" atau penambangan. yang menyajikan kepada kalian semua sebuah browser yang menampilkan algoritme penambangan bawaan dan raih hingga delapan kali kecepatan lebih cepat dibandingkan dengan Google Chrome. Ringan, cepat, dan siap menambang!

Apa itu Penambangan Bitcoin?

Penambangan Bitcoin adalah proses dimana transaksi diverifikasi dan ditambahkan ke buku besar publik, yang dikenal sebagai rantai blok, dan juga sarana yang melaluinya bitcoin baru dilepaskan. "SIAPA PUN DENGAN AKSES KE INTERNET DAN PERANGKAT KERAS YANG SESUAI DAPAT BERPARTISIPASI DALAM PENAMBANGAN". Proses penambangan melibatkan pengumpulan transaksi baru-baru ini ke dalam blok dan mencoba memecahkan teka-teki yang sulit secara komputasi. Peserta yang pertama kali menyelesaikan teka-teki mendapatkan tempat blok berikutnya di rantai blok dan mengklaim hadiah. Imbalannya, yang memberi insentif bagi penambangan, keduanya merupakan biaya transaksi yang terkait dengan transaksi yang dikompilasi di blok serta bitcoin yang baru dirilis. 

Banyak di dunia internet ini yang menawarkan penambangan Bitcoin, akan tetapi saya menawarkan CryptoTab ini dikarenakan :

  1. Cuma perlu instal dan buka CryptoTab di komputer kalian, dan pastikan terhubung dengan internet, maka otomatis akan melakukan penambangan. Cara instal ada disini.
  2. Tidak perlu memantau secara terus menerus, selama tidak kalian tutup/closed CryptoTab browser ini maka pertambangan tetap berlanjut. Cara kerja CryptoTab, saya coba jelaskan disini.
  3. Cuma perlu aktif mempromosikan CryptoTab browser kepada rekan kerja, saudara, dll. Untuk menambah lebih banyak lagi pendapatan kita. Cara mempromosikan bisa kalian lihat disini.
  4. Telah terbukti membayar hasil dari penambangan kita. Dan bukti pembayarannya akan saya cantumkan disini.
Bagi Kalian yang tertarik ingin mencoba silahkan buka atau klik disetiap tulisan CryptoTab yang ada.

Note: 1 BTC = $7,473.39 dan $1 = Rp.14,023.90 per tanggal 08/12/2019

Sekian yang bisa saya sampaikan untuk berbagi tentang mencari pendapatan tambahan dari komputer kalian. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment