Sugêng Rawúh dan Sêlamat Datang

Monday, October 8, 2018

CARA INSTAL CRYPTOTAB

Bagi kalian yang telah membaca artikel tentang "KOMPUTER DAN INTERNET PERUSAHAAN UNTUK TAMBAHAN PENDAPATAN PASIF" dan tertarik untuk mencobanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membantu kalian untuk melakukan download dan instal CryptoTab browser di komputer kantor kalian.

Note: Saya tidak menyarankan untuk dirumah karena akan sangat membebani biaya tagihan listrik dan mungkin perawatan komputer.

pertama sebelum kita memulai, terlebih dulu pastikan kalian sudah membuka link CryptoTab yang sudah saya sediakan di artikel sebelumnya. jika belum, silahkan kalian klik disini.

Setelah kalian klik pada link yang sudah disediakan, kalian akan dibawa ke halaman seperti ini.


Klik tombol yang diberi tanda merah, dan langsung akan memunculkan tampilan ini.


Silahkan kalian klik pada tombol yang sudah di beri tanda merah, atau kalian bisa langsung membuka dari CryptoTabBrowser.exe yang sudah kalian unduh.

Penginstalan CryptoTab Browser tergolong sangat mudah, cukap ikuti instruksinya klik run atau continue sampai finish. dan pada akhirnya kalian sampai pada halaman awal CryptoTab Browser.


Dan untuk memulai penambangan kalian silahkan klik pada tombol atas CryptoTab di kanan atas sana.



Atau untuk lebih detailnya saya telah siapkan artikel yang membahas tentang cara kerja CryptoTab Browser pada artikel "PENGENALAN, MEMBUAT AKUN DAN CARA KERJA PENAMBANGAN CRYPTOTAB".

Sekian yang bisa saya sampaikan untuk panduan instal CryptoTab di komputer kalian. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment