Sugêng Rawúh dan Sêlamat Datang

Tuesday, October 9, 2018

PENGENALAN, MEMBUAT AKUN DAN CARA KERJA PENAMBANGAN CRYPTOTAB

Berikut saya mencoba menyajikan cara kerja dari CryptoTab Browser yang sudah kalian instal di komputer kalian. bagi yang belum silahkan klik disini untuk medapatkan CryptoTab Browser.

CryptoTab Browser adalah sebuah browser yang menyajikan fitur tambahan berupa pertambangan bitcoin. bagi kalian yang ingin mengetahui apa itu bitcoin ataupun crypto curency silahkan klik saja tulisan tersebut.

Mari kita langsung menuju CryptoTab Browser.

PENGENALAN

Setelah kalian klik icon CryptoTab di kanan atas halam kalian seperti pada artikel "CARA ISNTAL CRYPTOTAB" kalian akan disajikan halaman seperti ini.


Pada awal kalian melakukan membuka aplikasi ini, kalian akan disajikan sedikit tutorial berbahasa inggris. jika kalian mau silahkan baca dajn jikalau tidak bisa kalian skip. Dan berikut ini sebagai pengantar saya jelaskan sedikit tentang tampilan yang akan kalian dapat berikut.


Diatas kanan, kalian akan melihat simbol yang saya lingkari. Untuk yang bulatan merah muda, jika kalian klik, kalian akan dibawa ke halamn baru yang menunjukan bagaimana cara meningkatkan pendapatan bitcoin kalian. Selanjutnya, untuk yang saya lingkari dengan bulatan hijau, kalian akan disajikan fitur untuk withdraw, dan beberapa fitur dari halaman awal dengan versi kecil.

Pada Kotak berwarna merah, yang kalian bisa lihat sendiri ada logo Bitcoin dengan angka 0.0003578**** BTC. "Kenapa 4 angka dibelakang diganti *. itu dikarenakan saya tidak mau kalian tertipu seperti awal saya menggunakannya. 4 angka terakhir merupakan angka seperti second pada jam tangan, jadi tidak termasuk hitungan. Jadi sesuai dengan gambar diatas, bisa dibilang 3578 satoshi atau kalau di kurs kan kedolar menjadi $0.237 seperti pada kotak merah kecil beruliskan Approx $0.237.

Apa itu Satoshi, Satoshi saat ini adalah unit terkecil dari mata uang bitcoin yang tercatat pada rantai blok. Satoshi sama dengan satu per seratus juta bitcoin (0,00000001 BTC). Unit ini diberi nama Satoshi sebagai penghormatan kepada pencipta asli Bitcoin, Satoshi Nakamoto.

Kotak orange pada gambar diatas merupakan saran berjalan yang disediakan oleh CryptoTab Browser.

Kotak Kuning merupakan alamat CryptoTab kalian dan disebelahnya sudah ditambahkan fitur sebuah logo dari beberapa sosial media yang mungkin kalian punya sebagai sarana untuk mempromosikan CryptoTab dari alamat kalian.

Kotak Biru 1 : Merupakan tingkatan dari kecepatan menambang yang kalian bisa atur sesuai dengan keinginan kalian.
Note : Semakin MAX kecepatan menambang akan berpengaruh pada kinerja komputer kalian, jadi bijaklah dalam menentukannya jikalau kalian menggunakan ini selagi bekerja dikantor.

Kotak Biru 2 : Menunjukan angka kecepatan menambang kalian dengan satuan H/s atau Hash/ second
Note : Kecepatan diasilkan oleh suatu alat yang dinamakan Virtual Graphics Card (VGA). Semakin banyak VGA yang digunakan, maka semakin tinggi juga kecepatan penambangan kalian.

Kotak Biru 3 : Menunjukan jumlah yang sudah kalian kumpulkan.
Kotak Biru 4 Menunjukan jumlah yang sudah dihasilkan dari refferal kalian.
Kotak Biru 5 Menunjukan jumlah refferal kalian.

MEMBUAT AKUN

Untuk memastikan penambangan ini milik kalian, silahkan membuat akun terlebih dahulu dengan cara klik pada ikon yang saya lingkari bulat warna hijau pada gambar diatas.


Setelah itu akan muncul halaman baru yang menawar kalian menggunakan akun Gmail atau Facebook. Silahkan dipilih sendiri.

CARA KERJA

Cara kerja CryptoTab Browser, kurang lebih hampir sama dengan penambang bitcoin lainnya. seperti yang saya jelaskan di artikel "KOMPUTER DAN INTERNET PERUSAHAAN UNTUK TAMBAHAN PENDAPATAN PASIF". tetapi yang menjadi fokus saya saat ini adalah untuk berbagi tentang meningkatkan hasil penambangan kita.

Pada dasarnya kita sendiri tanpa harus melakukan promosi pun bisa untuk melakukan penambangan. Akan tetapi, dengan komputer yang tidak didesign khusus untuk menambang. Saya bisa pastikan pendapatan bitcoin kalian akan tetap sedikit sampai kalin merasa lelah dan menyerah. Tetapi dengan sistem referral network yang disajikan disini. pendapatan bitcoin kalian akan berlipat dan sangat cepat. Seperti halnya sistem MLM (Multi Level Marketing), CryptoTab ini dibuat serupa dengan itu. 

Menurut saya, cara kerja CryptoTab ini ada 2 yaitu dengan menambang sendiri dan berafiliasi.Seperti yang saya lakukan beberapa hari yang lalu, saya hanya melakukan instal dan menunggu hasil dari penambangan di CryptoTab Browser saya. 



Seperti yang kalian bisa lihat digambar diatas, komputer kantor saya mempunyai spesifikasi seperti itu dan hanya mampu menghasilkan kecepatan menambang sebesar 250 - 430 H/s tergantung dengan pemakaian kerjaan lain yang saya lakukan. Dan menurut perhitungan saya bisa mendapat sekitar 0.000008 BTC selama 24 jam. bisa kalian bayangkan sendiri untuk bisa mendapatkan 0.0002 atau setara $1 saja (kurs btc per 9/10/2018) klik disini untuk melihat kurs Bitcoin(BTC) ke US Dollar (USD). Sekitar 25 hari untuk dapat $1, sangat kecil bukan. Dan saya tidak menyarankan untuk hanya melakukan penambangan sendiri.


Oleh karena itu, pada CryptoTab ada sebuah fitur yang bisa kita manfaatkan untuk mempercepat itu semua, yang bisa kalian klik pada pojok kiri bawah bertulis Referral, atau yang sudah saya tandai pada gambar di bagian PENGENALAN di artikel ini.



Tampilan diatas muncul setelah kalian klik referral kalian, seperti yang kalian lihat ada referrals total yang artinya jumlah seluruh referral kalian, dan disebelahnya adalah yang aktif melakukan penambangan. Dan angka di bawahnya yang bertuliskan 0.00000456 BTC adalah % dari hasil penambangan refferal saya, dan itu dijumlahkan langsung menjadi total penambangan saya yang bisa kalian lihat di bagian atas gambar tersebut.



Gambar ini menujukan persentase kalian jika disimulasikan kalian mendapat 5 referrals dan setiap 5 referrals kalian mendapat 5 refferals dan seterusnya. Tapi dengan hanya mendapat 2 refferals saja dengan asumsi 2 referrals kalian mendapat 2 referrals lagi, pendapatan kita pun sudah cukup lumayan menurut saya, seperti gambar dibawah ini.



Jadi kesimpulan yang bisa saya berikan pada cara kerja CryptoTab ini, adalah spesifikasi komputer dan koneksi internet kalian sangat berpengaruh terhadap kecepatan menambang kalian. Dan untuk lebih meningkatkan pendapatan Bitcoin, kalian harus aktif untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya referrals dengan media sosial yang kalian punya.

Untuk bisa melakukan promosi agar mendapatkan referal di CryptoTab ini, saya menuliskannya pada artikel  PROMOSI DAN REFERRAL CRYPTOTAB.


Sekian yang bisa saya sampaikan untuk berbagi tentang pengenalan, membuat akun dan cara kerja CryptoTab. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung.

1 comment:

  1. terimakasih informasinya tentang cara kerja Cryptotab, mining seperti ini butuh kerja keras dan relasi yang banyak, salut bagi yang sukses.

    ReplyDelete