Sugêng Rawúh dan Sêlamat Datang

Tuesday, October 9, 2018

PROMOSI DAN REFERRALS CRYPTOTAB

Seperti yang sudah kalian ketahui CryptoTab akan lebih menghasilkan jika kita saling berafiliasi. Maka dari itu, kita harus aktif dalam mempromosikan CryptoTab melalui alamat kita agar semakin banyak referral kita dan semakin banyak juga pendapatan kita.

"Arahkan teman kalian dengan membagikan tautan unik kalian" Bagikan CryptoTab Browser dengan teman-teman kalian dan dapatkan % tambahan dari pendapatan BTC mereka. Semakin banyak keuntungan yang mereka dapatkan, semakin banyak yang kalian hasilkan. Cukup dengan klik pada kolom warna kuning pada gambar diatas sesuai dengan logo sosial media yang kalian miliki, secara otomatis akan menyertakan kode CryptoTab kalian.

"Aktif untuk referensikan".Penting untuk menjelaskan manfaat penggunaan browser CryptoTab secara aktif kepada orang-orang yang kalian undang, karena memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan penghasilan pribadi kalian.

Langkah langkah yang perlu kita lakukan untuk melakukan promosi sudah disediakan oleh CryptoTab sendiri, kalian cukup klik di kolom referral pada halaman depan Cryptoab kalian. 


Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman CryptoTab Affiliate seperti ini, dan klik di menu promo seperti gambar dibawah ini.


Atau dengan menggeser kebawah sampai kalian melihat tampilan seperti ini dan klik pada kolom yang saya sudah tandai.


Selanjutnya kalian akan dibawa ke tampilan menu seperti dibawah ini.




Seperti yang saya beri tanda kolom merah, itu adalah promosi-promosi yang langsung disediakan oleh CryptoTab. Kalian bisa menggunakan ketiganya untuk melakukan promosi CryptoTab Browser melalui alamat kalian.

Untuk bagian pertama, jika kalian klik LANDINGS. Kalian akan secara langsung diarahkan ke bawah menuju Additional Landing Page yang menyajikan sekitar 12 tampilan yang bisa kalian pilih (mana yang menurut kalian menarik) untuk melakukan promosi. Dengan cara klik pada tombol open, kalian akan ditampilkan preview dari landings yang kalian pilih. Setelah kalian cocok dengan salah satu landings tersebut, kalian bisa klik tombol copy url, dan kalian postingkan di semua media sosial yang kalian miliki.

Pada menu SOCIAL, Kalian akan secara langsung diarahkan ke bawah menuju Images For Promo Post yang menyajikan sekitar 12 tampilan yang bisa kalian pilih (mana yang menurut kalian menarik) untuk melakukan promosi. Gambar - gambar langsung bisa kalian download dan posting di semua media sosial yang kalian miliki.

Pada menu BANNERS, Kalian akan secara langsung diarahkan ke bawah menuju Generate Banners yang bisa kalian design sesuai yang kalian inginkan dan bisa kalian postingkan seperti yang bisa kalian lihat pada blog saya ini.






Saya tidak membahas menu LINKS yang berada pada kolom sebelah kiri PROMO dikarenakan sudah bisa kalian temukan pada halaman awal CryptoTab kalian. Pada dasarnya LINKS dan PROMO semua sama yang menjadi pembeda adalah, jika pada menu LINKS, kalian akan langsung disediakan berbagai media sosial yang bisa kalian pilih sesuai media sosial yang kalian punya dengan format yang ditentukan secara random dari CryptoTab. Untuk menu PROMO, kalian diberikan akses untuk memilih sendiri sesuai yang kalian mau dalam melakukan promosi alamat CryptoTab kalian.

Untuk promosi lainnya kalian bisa menyampaikan secara lisan kepada rekan kerja, kawan, saudara ataupun yang lainnya. untuk mencoba menggunakan CryptoTab ini di komputer perusahaannya masing masing. sekali lagi, tetap saya sarankan hanya menggunakan komputer kantor, karena banyak dari kita yang tidak mendesing komputer kita khusus untuk melakukan penambangan. termasuk saya pribadi.


Sekian yang bisa saya sampaikan untuk berbagi tentang promosi dan referral. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Terima kasih telah berkunjung.

10 comments:

  1. Kl minjing networknya tiba2 hilang itu knapa y gan…?

    ReplyDelete
  2. Kl minning networknya tiba2 hilang itu knapa y gan..?

    ReplyDelete
  3. Kl minning networknya tiba2 hilang itu knapa y gan..?

    ReplyDelete
  4. Kl minjing networknya tiba2 hilang itu knapa y gan…?

    ReplyDelete
  5. Kl minjing networknya tiba2 hilang itu knapa y gan…?

    ReplyDelete
  6. https://cryptotabbrowser.com/24061672

    ReplyDelete
  7. https://cryptotabbrowser.com/16921213
    Mari kita bergotong royong

    ReplyDelete
  8. Punya saya sering banget berkurang dollar nya, misalkan 0.23, tar pas setelah 3 jam berlalu lupa 5 menit klik lagi dia turun jadi 0.22, kalo udh di 0.22 naik lagi ke 0.23 dollar lama lagi, dan itu knp ya, tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  9. https://cryptotabbrowser.com/26000091

    ReplyDelete
  10. Biar tambah rame https://cryptotabbrowser.com/29418509

    ReplyDelete