Sugêng Rawúh dan Sêlamat Datang

Friday, October 12, 2018

WITHDRAW CRYPTOTAB

Berakit-rakit kehulu, Bersenang senang kemudian, itulah pembahasan artikel ini. Withdraw atau penarikan hasil penambangan kita adalah sesuatu yang paling ditunggu, setelah sekian lama menunggu maka inilah yang akan tetap membuat kita semangat menggunakan CryptoTab Browser.

Akan tetapi, saya ingatkan kembali. Bahwa jika kalian sendirian dalam menggunakan Cyptotab Browser ini, kalian mungkin akan merasakan kekecewaaan dikarenakan sedikitnya pendapatan dari penambangan ini. Karena saya yakin, komputer kantor kalian tidak didesain khusus untuk melakukan penambangan. Tetapi, jika kalian aktif dalam berpromosi alamat CryptoTab kalian. Insya allah, akan mendapat hasil yang lumayan.

Sebelum masuk ke Withdraw atau penarikan hasil, saya akan memberikan informasi sedikit mengenai Dompet Bitcoin. Ya, hasil penambangan bitcoin kalian tidak bisa secara langsung kalian tarik menjadi rupiah atau pun mata uang lain ke rekening kalian. Karena hasil penambangan kalian termasuk dalam kategori aset digital. Untuk mencairkannya dalam bentuk rupiah saya akan memperkenalkan suatu WEB yang bisa kalian gunakan untuk membuat Dompet Bitcoin dan kalian juga bisa melakukan trading atau pun mencairkannya langsung ke rekening kalian. WEB tersebut bernama INDODAX, kalian bisa langsung klik di setiap tulisan INDODAX, dan untuk pembahasan tentang INDODAX, pembuatan akun atau pun cara transfer akan saya sajikan dalam artikel selanjutnya yang bisa kalian klik disini.

Mari kita menuju Withdraw


Pada menu awal Penambangan CryptoTab kalian sudah pasti familiar dengan simbol 3 garis datar di bagian kanan atas. setelah kalian klik, makan pasti akan muncul tampilan seperti gambar diatas dan tinggal kalian klik pada kotak yang sudah saya berikan tanda.



Maka kalian akan di bawa ke menu tampilan seperti gambar diatas.
  1. Silahkan kalian masukkan alamat Dompet Bitcoin kalian yang sudah kalian dapat dari WEB INDODAX pada kolom Hijau
  2. Silahkan masukkan jumlah satoshi yang ingin kalian tarik dan sudah di berikan batasan jumlah penarikan seperti yang bisa kalian lihat pada kolom Biru.
  3. klik pada kotak yang saya beri tanda warna Coklat
  4. Klik pada kolom withdraw yang saya beri tanda warna merah.
  5. Selesai.
Note : pada gambar diatas juga telah menyampaikan bahwa ada minimal penarikan yang saya beri tanda kolom hitam.

Setelah melakukan tahap-tahapan diatas permintaan penarikan atau withdraw kalian akan di proses oleh CryptoTab.



Dan inilah tampilan yang akan kalian lihat, yang saya capture pada saat melakukan penarikan, akan bertuliskan pending dikarenakan masih dalam proses pengumpulan dalam hari tersebut yang melakukan penarikan. Setelah terkirim ke dompet indodax kalian maka jika kalian klik pada payment history, maka tulisan pending itu akan berubah menjadi prosessed seperti tampilan dibawah ini.



Proses pembayaran CryptoTab ini yang saya alami yaitu 1 hari, tetapi ada juga yang berkomentar sekitar 5 hari kerja. Untuk lebih meyakinkan kalian, berikut saya sertakan pembayaran CryptoTab pada dompet bitcoin INDODAX. Pada tanda lingkaran merah itu lah yang merupakan proses pembayaran CryptoTab diatas.



Terakhir, setelah pembayaran dari CryptoTab ke dompet bitcoin telah dilakukan, maka total penambangan kalian pasti akan berkurang sesuai dengan jumlah penarikan yang kalian lakukan.

Sekian yang bisa saya sampaikan untuk berbagi tentang Withdraw di CryptoTab. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Terima kasih telah berkunjung.

1 comment:

  1. Bang, apakah cuma bisa wd ke exchange indodax atau bisa ke yang lain seperti tokocrypto?

    ReplyDelete